Senam Pagi

02 February 2013 15:12:22 Dibaca : 155

Assalamualaikum Wr. Wb.

Hay teman-teman, gimana kabar kalian hari ini? Semoga teman-teman sekalian pada sehat.

Owh ya saya mau posting tentang agenda kemarin “Senam Pagi” (siapa bilang senam siang-siang hehehe :D)

 

Setiap jum’at pagi Mahasiswa Bidik Misi UNG melaksanakan agenda senam pagi, tujuannya agar kita mahasiswa bidik misi itu harus sehat alias tidak boleh sakit makanya diadakan agenda tersebut. Di pagi yang cerah ini dan diiringi dengan lagu-lagu yang membuat kita semakin semangat untuk melakukan senam. Nah, setelah senam kita diberi tugas oleh Bapak Suleman untuk menulis (karangan bebas) apa saja yang kita rasakan atau yang kita lihat saat itu, dan tulisan itu kita posting ke blog. Tujuan diadakan program ini untuk memperdalam IT dan semakin mudah kita untuk menyusun makalah dan skripsi J .

Kita di beri waktu selama 30 menit utuk mengerjakan tugas tersebut. Kita yang sedang panas-panasan di samping lapangan basket itu langsung bubar dan mencari tempat yang menurut kita nyaman untuk menulis, ada yang duduk di bawah pohon, di atas panggung , saya dan teman-teman memilih untuk duduk di atas tribun. 30 menit berlalu, tulisan kami dikumpul dan dibacakan satu persatu di atas panggung tapi saya tidak sempat menyerahkan tugas itu karena belum selesai dan tulisannya juga masih acak-acakan, hehehe. Besoknya, tepat hari ini saya langsung memposting tugas tersebut yang sekarang teman-teman baca ini J ..

 

Oh ya kira-kira tulisan yang Bapak Suleman maksud itu seperti ini, bukan ya?

 

Maaf ya jika postingan ini mungkin tidak sekeren dengan postingan teman-teman, soalnya saya kurang pandai menulis cerita :( asliiiii...!!!!!

 

Sekian dulu postingan sayaJ

Wassalam:)

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong