Socialization of Everything Online

18 February 2013 05:39:12 Dibaca : 908

Anak-anak dan Sosialisasi Online
Situs jejaring sosial, chat room, dunia maya, dan blog adalah bagaimana remaja dan remaja bersosialisasi secara online, sangat penting untuk membantu anak Anda belajar bagaimana untuk menavigasi ruang ini dengan aman. Di antara perangkap yang datang dengan bersosialisasi secara online untuk saling berbagi informasi terlalu banyak atau mengirim komentar, foto, atau video yang dapat merusak reputasi atau menyakiti perasaan seseorang.
Ingatkan anak-anak bahwa Tindakan online Memiliki Konsekuensi
Kata-kata anak-anak menulis dan gambar yang mereka posting memiliki konsekuensi offline.
Anak-anak harus posting hanya apa yang mereka merasa nyaman dengan orang lain melihat.
Beberapa profil anak Anda dapat dilihat oleh khalayak yang lebih luas daripada Anda - atau mereka - merasa nyaman dengan, bahkan jika pengaturan privasi yang tinggi. Dorong anak Anda untuk berpikir tentang bahasa yang mereka gunakan secara online, dan berpikir sebelum posting gambar dan video, atau mengubah foto diposting oleh orang lain. Pengusaha, penerimaan perguruan tinggi petugas, pelatih, guru, dan polisi dapat melihat posting anak Anda.
Ingatkan anak-anak bahwa setelah mereka posting, mereka tidak bisa mengambil kembali.
Bahkan jika Anda menghapus informasi dari situs, Anda memiliki sedikit kontrol atas versi lama yang mungkin ada di komputer orang lain dan dapat bersirkulasi secara online.
Katakan pada anak Anda untuk tidak meniru orang lain.
Biarkan anak-anak Anda tahu bahwa itu salah untuk membuat situs, halaman, atau posting yang tampaknya datang dari orang lain, seperti guru, teman sekelas, atau seseorang yang mereka dibuat.
Beritahu Anak Membatasi Apa yang Mereka Bagi
Membantu anak-anak Anda mengerti informasi apa yang harus tetap pribadi.
Katakan pada anak Anda mengapa hal itu penting untuk menjaga beberapa hal - tentang diri mereka sendiri, anggota keluarga, dan teman-teman - untuk diri mereka sendiri. Informasi seperti nomor Jaminan Sosial mereka, alamat jalan, nomor telepon, dan informasi keuangan keluarga - mengatakan, rekening bank atau nomor kartu kredit - bersifat pribadi dan harus tetap seperti itu.

Berbicara dengan remaja Anda tentang menghindari seks secara online bicara.
Penelitian menunjukkan bahwa remaja yang tidak berbicara tentang seks dengan orang asing secara online cenderung datang dalam kontak dengan predator. Bahkan, para peneliti telah menemukan bahwa predator biasanya tidak mengaku sebagai anak-anak atau remaja, dan remaja kebanyakan yang dihubungi oleh orang dewasa mereka tidak tahu menemukannya menyeramkan. Remaja tidak perlu ragu untuk mengabaikan atau memblokir mereka.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong