UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO MENYELENGGARAKAN WISUDA SECARA ONLINE

18 September 2020 22:34:49 Dibaca : 5

  Dengan adanya pandemik COVID-19 ini, rupanya menciptakan gagasan-gagasan baru dalam menjalankan kegiatan-kegiatan keseharian. Guna untuk tidak lebih menyebarluaskan virus mematikan ini. Tidak terkecuali, peristiwa penting yang akan dilaksanakan oleh mahasiswa-mahasiswi yang akan menyelesaikan proses studinya dengan wisuda. Universitas Negeri Gorontalo, juga mengambil andil dalam usaha memberhentikan penyebaran virus ini, dengan merilis kebijakan bahwa wisuda tahun ini akan dilaksanakan secara online.

    Wisuda online ini akan direncanakan akan diselenggarakan pada 26 September 2020. Pendaftaran wisuda telah dibuka sejak tanggal 17 Agustus 2020 dan akan telah ditutup pada tanggal 31 Agustus 2020. “UNG akan kembali melaksanakan prosesi Wisuda periode September 2020, jumlah pendaftar yang dibuka sebanyak 1200 wisudawan,” ungkap Wakil Rektor Bidang Akademik Dr. Harto Malik, M.Hum,.

   Seperti yang sudah terlampir, wisuda periode September ini ditujukan untuk 1.200 wisudawan yang telah mencakupi persyaratan. Dimana persyaratan tersebut yaitu, apabila semua nilai dari mata kuliah termasuk nilai akhir/skripsi/tesis/disertasi telah terisi lengkap di SIAT. Adapun persyaratan lain, yaitu, tidak ada satupun nilai matakuliah yang kurang dari 2 dan telah diyudisium serta  dinyatakan lulus.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong