"PKKMB Online"

19 September 2020 10:13:34 Dibaca : 5

PKKMB merupakan Pengenalan Kehidupan kampus Mahasiswa Baru yang selalu di laksanakan dari tahun ke tahun, Tetapi di tahun 2020 ini harus di laksanakan secara online di karenakan kondisi yang tidak memungkinkan yakni kondisi dimana semuanya harus berada di dalam rumah.

Banyak mahasiswa baru menginginkan PKKMB ini di laksanakan secara tatap muka, Namun di kala kondisi yang kita sedang alami sekarang yakni kondisi yang telah melumpuhkan aktifitas dan pekerjaan orang-orang di seluruh dunia.

Wabah ini telah membuat kita terpaksa harus melakukan segala sesuatu dari rumah maupun itu pekerjaan ataupun kita sebagai mahasiswa terlebih lagi untuk mahasiswa baru yang harus mengorbankan moment untuk berkumpul dalam satu moment yakni PKKMB Tatap muka.

Namun, di balik semua itu kita sebagai mahasiswa baru telah di belajarkan untuk tetap tidak menyerah maupun itu di kala pandemi sedang melanda di seluruh dunia.

Mahasiswa baru tetap antusias dalam pelaksanaan PKKMB Online ini mereka berpikir bahwa ketika mereka mengikuti PKKMB Tatap muka mereka tidak bisa menjamin bahwa mereka termasuk daru ribuan Mahasiswa baru tidak akan terjangkit Virus covid-19.

Untuk itu mari kita dukung sepenuhnya PKKMB Online dan kita sukseskan Bersama serta meraih masa depan di masa pandemi ini.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong