sukses ala Udin Hamim

21 February 2013 17:54:03 Dibaca : 49

menurut seorang Udin Hamim, tips untuk menjadi orang yang sukses yaitu dengan melatih kesabaran. walaupun berat tapi kita tetap harus menerapkannya karena hal itu sangatlah penting. orang yang hebat bukanlah orang yang dapat mengalahkan 5 orang sekaligus, melainkan orang yang mampu mengendalikan emosinya dikala sedang marah. selain itu kita juga harus menghindari sifat sombong, karena Allah sangat benci pada orang yang sombong. kita harus selalu merasa paling rendah agar kita bisa selalu menghargai orang lain.

Udin Hamim selalu mengatakan bahwa kita harus selalu bersabar walaupun orang lain merendahkan dan meremehkan kita. satu hal yang perlu di ingat yaitu bahwa Allah itu tidak pernah tidur dan Allah itu Maha Adil. jadi jangan pernah khawatir dan jangan pernah malu ketika kita direndahkan oleh orang lain.

motivasi lain dari Udin Hamim yaitu, beliau menganjurkan kepada kita untuk selalu berfikir kedepan dan mulai menyusun target hidup kedepan, agar kita punya acuan dan tujuan hidup untuk masa mendatang.

ingat!!!! saat kita bersungguh-sungguh berniat karena Allah, pasti doa kita akan dikabulkan, terlebih jika kita sering melaksanakan sholat tahajud, karena pada saat itu banyak orang yang sedang terlelap.

3 poin penting yang selalu diajarkan oleh seorang Udin Hamim yaitu:

mendekatkan diri kepada Allahmendedatkan dan menyayangi serta menghargai orang tua, terlebi ibumenjaga hubungan baik antar sesama

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong