Daery Muslimah

14 February 2013 13:21:40 Dibaca : 24

Assalamu'alaikum Warohmatulloh wabarokatuh

Bismillahirohmanirrohim....

Ya Allah, hari ini ketika aku ingin kaya, aku lupa bahawa hidup ini adalah KEKAYAAN.. Ketika aku takut untuk saling memberi, aku lupa bahwa semua apa yang telah aku miliki merupakan sebuah PEMBERIAN dariNYA.. Dikala hari ini aku ingin menjadi seorang Muslimah yang KUAT dan tegar, aku lupa  bahwa dalam KELEMAHAN ini Allah selalu memberi ku KEKUATAN dan KETEGARAN.. Dan dikala aku memikirkan hanyalah keRUGIAN, aku lupa bahwa dalam hidupku ini terdapat ribuan KEBERUNTUNGAN..

Subhanalloh, hidup ini begitu indah sahabatku. jika kita Mensyukuri apa yang sudah ada dalam hidup ini. Kadang, yang terindah bukanlah menjadi yang terbaik. bahkan yang "sempurna" pun tak bisa menjanjilkan suatu kebahagiaan. Tetapi, ketika kita mampu dan mau menerima semua kekurangan dan kelebihan, itulah yang akan menghasilkan suatu KEBAHAGIAAN saudari ku.

Hhmmm.... hidup itu terlalu indah ya saudari ku. Jika kita saling berbagi dan saling menasehati. Sahabat Fillah yang diRahmati Allah,, sekian dulu postingan Blog ana siang ini.. lebih dan kurangnya, ana mohon maaf. :)

Wassalamu'alaikum warohmatulloh wabarokatuh..

 

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong