1 februari 2013

14 February 2013 13:56:49 Dibaca : 60

Assalamualaikum wr.wb

Seperti biasa setiap hari jum'at peseta bidikmisi melaksaakan kegiatan yaitu senam pagi . saya bangun sekitar pukul 05.00 , jujur hanya setiap hari jum'at saya bangun lebih pagiagar tidak terlambat . ketika sudah tiba di kampus kami segera berbaris untuk mengikuti senamnya . gerakan senamnya memang cukup asyik di tambah lagi egan musiknya yang menambah semangat, meskipun ada beberapa gerakan yang cukup sulit di ikuti menurut saya . tapi saya tetap berusaha untuk mengikutinya .

Selesai senam kami peserta bidikmisi segera berbaris seperti biasa akan ada penyampaian dari Bpk.suleman . meskipun sinar matahari yang panas pada pagi itu kami tetap besemangat untuk mendengarkan penyampaian tersebut. setelah itu kami di beri tugas untuk menulis sesuatu dan di posting ke dalam blog masing-masing dan di posting setiap hari. jujur tugas ini cukup sulit bagi saya sebab jarak warnet dari tempat tinggal saya jauh , tapi saya akan berusaha untuk meksanakan tugas ini . mohon maaf bila ada keterlambatan dalam pemasukan tugas ini.

sekedar info , olahraga atau senam pagi dapat membuat tubuh dan pikiran kita menjadi sehat oleh karena itu bagi teman-teman termaksud saya yang kurang berolahraga , mari kita mulai hidup dengan lebih sehat salah satunya dengan senam pagi .

sekian dulu cerita dari saya , terimahkasih bagi pembacanya !

Wassalamualaikum wr.wb

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong