SEBUAH KOMITMEN

06 February 2013 15:30:21 Dibaca : 42

Setelah 6 bulan saya kuliah tidak terasa sekarang sudah masuk semester 2 waktu berjalan begitu cepat. Saya harus menyelesaikan kuliah dalam waktu 4 tahun itulah komitmen saya. Saya selalu teringat dengan akan hal itu. Setiap saat saya berdoa agar semua itu dapat di kabulkan oleh allah SWT dan dapat membahagiakan orang tua dan juga membuat mereka bangga.

Momen yang paling saya ingat yaitu di saat yudisium. Hari itu adalah saat mahasiswa berprestasi di panggil ke depan, saya berfikir betapa bangga dan bahagia orang tuanya ketika tahu bahwa anaknya mendapatkan prestasi. Saya berfikir kapan saya berprestasi seperti mereka, tetapi saya akan berusaha sekuat dan semampu saya agar bisa seperti mereka dan juga bisa membanggakan orang tuanya.

Orang tua menjadi penyemangatku berprestasi meski jarang bertemu. Di setiap usahaku selalu ku bayangkan wajah bahagia mereka, hal itulah yang membuat saya kuat dalam menghadapi berbagai masalah hidup saat di kampus. Tak lupa sellalu ku pinta doa dari mereka di setiap menghadapi ujian semester. Ku tulis lewat sms dan balasan sms dari mereka merupakan tambahan penyemangat saya.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong