Tahukah kamu? Banyak Hal Menarik Yang Harus Kalian Ketahui Tentang Universitas Negeri Gorontalo

20 September 2020 23:24:08 Dibaca : 33

Assalamualaikum.

Salam sejahterah untuk kita semua.

Salam kenal sahabat merah maron. 

Tahukah kalian, ada banyak hal menarik yang perlu kita semua ketahui tentang Universitas Negeri Gorontalo. 

Sudah tahukah kamu bahwa tempat dimana Gedung Rektorat yang begitu megah berdiri sekarang dulunya adalah lapangan bola. Dulu namanya adalah lapangan Damhil, namun seiring pembangunan di Universitas Negeri Gorontalo yang pesat, akhirnya lapangan itu dijadikan lokasi pembangunan gedung Rektorat baru. Hal ini tentunya untuk menambah daya tarik dan daya saing UNG dimata dunia.

Tahukah kamu? Universitas Negeri Gorontalo adalah satu-satunya kampus di gorontalo yang mempunyai tempat parkir terbanyak bagi mahasiswa. Tempat parkir di UNG terletak disetiap sudut halaman kampus, tentunya dengan tetap teratur. 

Masih mau tahu? Meskipun Universitas Negeri Gorontalo bukan kampus yang berfokus pada keagamaan, namun mayoritas Mahasiswinya berhijab. Tentu hal ini didukung oleh beberapa organisasi intra kampus seperti Sentra Kerohanian Islam yang tersebar di berbagai Fakultas Universitas Negeri Gorontalo. 

Kalian harus tau bahwa Universitas Negeri Gorontalo adalah Kampus yang Update Media Sosial. Kampus ini memiliki akses yang memudahkan calon mahasiswanya untuk menggali informasi. Kamu bisa mencari tahu lewat website www.ung.ac.id juga media sosial seperti Facebook dan Instagram. Diberbagai akun media sosial UNG, kalian bisa mengikuti berbagai berita yang berkembang di kampus. Misalnya kabar akademik seperti pembayaran SPP atau info non akademik, seperti aktivitas di unit kegiatan mahasiswa. Kalau informasi di Facebook belum cukup, kamu bisa melihat update lain lewat Instagram @universitas.negeri.gorontalo. Isinya berupa foto-foto dunia kampus juga mahasiswa-mahasiswa yang berprestasi.

Naah, hal-hal diatas menarik bukan?   masih banyak hal menarik lainnya tentang UNG yang bisa kalian dapatkan ketika kuliah.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong