Rekomendasi 5 Toko Online Tas Lokal Berkualitas dengan Harga Terjangkau Cocok untuk Kantung Pelajar

12 July 2021 13:51:07 Dibaca : 262 Kategori : Shopee Haul

Berbicara mengenai Tas, barang ini kiranya sudah menjadi kebutuhan primer bagi setiap orang. Khususnya bagi kalangan pelajar dari tingkat SD sampai dengan perguruan tinggi, perlu menyedikan setidaknya sebuah tas agar dapat menyimpan alat tulis menulis,laptop ,buku, dompet dan aksesoris gadget lainnya.

Tas sendiri punya banyak jenis, bentuk serta fungsinya tersendiri. Beberapa antara lain ada Tas Ransel, Tas Selempang, Tas Jinjing, Tas Tangan, Totebag dsb. Selainitu masing-masing jenis tas memiliki harga yang beragam mulai dari harga yang pas dikantung hingga tas yang bisa membuat isi dompet teman-teman menjadi jebol aliasmahal.

Oleh karenanya kita sebagai kalangan pelajar kiranya harus pintar-pintar memiilih ataupun membeli tas sesuai keinginian namun cocok dengan isi dompet anak kos. Nah dibawah ini admin punya beberapa toko yang menjual tas lokal keren yang perlu kalian pertimbangkan apabila ingin membeli tas baru tahun ini.

Sebelum beranjak ke list pertama perlu diingat rekomendasi toko dibawah ini admin ambil dari e-commerce Shopee, jadi walaupun harganya terjangkau teman-temanperlu memperhatikan biaya ongkir ke daerah kalian. So Langsung saja ke list yang pertama :

1. Svggest Official Shop.

Toko ini termasuk kedalam Shopeemall, Svggest memiliki rating * 4,9 dengan follower mencapai sekitar 30 Ribua-an.

Rentang harga tas di toko ini berkisar antara 79 K - 490 K.

2. Euck Official Shop.

Toko Asal Cimahi dengan etalase toko yang beragam tidak hanya Tas, Euck memiliki rating * 4,8 dengan follower mencapai sekitar 28 Ribu-an.

Rentang harga tas di toko ini berkisar antara 77 K - 235 K.

 

3. Visval Official Shop.

Masih dengan Toko dari Shopeemall, Toko asal dari Kota Bandung yang memiliki rating * 4,8 dengan follower mencapai kurang lebih 230 Ribu-an.

Rentang harga tas ditoko ini berkisar antara 39 K - 499 K.

 

4. Artch.bags Official shop.

Masih dengan Toko Asal Bandung, Artch memiliki beragam produk dalam etalase mereka. Toko yang satu ini memiliki rating * 4,8 dengan follower mencapai 63 Ribu-an.

Rentang Harga Produk ditoko ini antara lain berkisar 29 K - 300 K.

 

5. Bigmo Official Shop.

Kota Bandung sepertinya punya banyak Tas Bagus dengan Harga yang cukup terjangkau , Bimo Official Shop memiliki rating * 4,9 dengan follower mencapai 55 Ribu-an.

Rentang Harga Produk ditoko ini berkisar 150 K - 360 K.

 

Begitulah 5 rekomendasi toko online dishopeemall yang bisa teman-teman pertimbangkan untuk membeli sebuah tas sebelum kita bena-benar bisa melakukan aktivitas belajar mengajar secara normal disekolah ataupun kampus kalian. Informasi diatas bisa saja berubah seiring berjalannya waktu, sekian dari admin terima kasih sudah berkunjung.

 

Situs 5 Toko diShopeemall:

Svggest Official Shop

Euck Official Shop

Visval Official Shop

Artch.bags Official shop

Bigmo Official Shop

 

Publish by Rionaldy.