UNG Kampus Impian

19 September 2020 02:13:14 Dibaca : 12

Universitas merupakan tempat selanjutnya bagi kita dalam meneruskan jenjang pendidikan tinggi pasca lulus dari jenjang pendidikan menengah utama.

Melalui universitaslah khasanah serta kemampuan kita dalam sebuah bidang ilmu ditempa secara baik dan konsisten agar kita jika lulus bisa menjadi orang yang sukses dan berhasil.

Setiap orang memiliki universitas favorit yang berbeda – beda karena pandangan setiap orang tidaklah sama dalam hal menilai kualitas dari universitas – universitas yang ada di Indonesia.

Yaa salah satunya Universitas Negeri Gorontalo, saya sangat ingin menempuh dan melanjutkan study saya ke perguruan tinggi yang satu ini. Karena sistem belajarnya yang sangat menarik, keunikan dari kampus merah maron ini, serta banyak fakta yang menarik dari kampus yang satu ini, dan tidak kalah kerennya dari Universitas-Universitas yang ada di Indonesia loh. Saya juga selaku masyarakat Gorontalo bangga memiliki kampus impian dan bisa masuk dikampus impian saya ini yang tidak kalah menariknya dari kampus-kampus lainnya. 

I'm ready univercity

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong