Universitas Negeri Gorontalo sebagai Universitas terfavorit dan terbesar di Gorontalo.

19 September 2020 07:48:56 Dibaca : 10

Teman-teman yang baru saja lulus SMA/SMK pastinya banyak yang Ingin melanjutkan pendidikan ke jenjang perkuliahan bukan?.. So, adakah yang belum tau pasti kampus favorit yang perlu dijadikan incaran? Setiap orang punya sudut pandang yang berbeda-beda tentang kampus favoritnya. Sebuah kampus bisa menjadi favorit biasanya karena selain ada jurusan yang kita minati, juga yang utama adalah karena kualitas dan seberapa terkenal baiknya kampus tersebut baik di dalam, di luar daerah bahkan dunia.

Nah... Buat temen-temen yang ada di Gorontalo ataupun di luar Gorontalo, kalian bisa jadiin Universitas Negeri Gorontalo sebagai salah satu Universitas atau kampus incaran favorit kalian.

Sebab perlu kalian ketahui, beberapa keunggulan Universitas Negeri Gorontalo sebagai berikut.

1. Universitas Negeri Gorontalo adalah perguruan tinggi negeri terbesar dan tertua di Provinsi Gorontalo. mengapa saya katakan tertua, karena UNG di dirikan pada tanggal 1 september 1963 (56 Tahun) yang bisa dikatakan sudah lebih dari setengah abad lamanya. kampus UNG memiliki 11 fakultas yang telah terdaftar dan terdapat 72 prodi yang telah terakreditasi. beralamatkan di jl. jendral sudirman kel. Dulalowo timur,. KotaTengah Kota Gorontalo . telah banyak lulusan dari kampus ini yang telah bekerja diberbagai bidang. Dan yang paling penting ni Gaiss...,, saat ini kampus UNG telah menyandang predikat dari BAN-PT dengan perolehan nilai Akreditasi (A).

2. Menurut Indostudent, pada tahun 2016 Universitas Negeri Gorontalo termasuk 10 universitas terbaik di kawasan Indonesia Timur.      Untuk di tingkat nasional, UNG juga tidak kalah bersaing dan masuk dalam kategori 100 universitas terbaik. Berdasarkan data 4International Colleges and Universities, tahun 2016 UNG menempati ranking 72 dari 411 universitas yang terdaftar resmi di Indonesia.

3. Untuk di tingkat nasional, UNG juga Universitas Negeri Gorontalo yang mempunyai visi menjadi Leading University di kawasan Asia Tenggara. Caranya yaitu lewat pengembangan kebudayaan dan inovasi berbasis potensi regional.

https://www.facebook.com/universitasnegerigorontalo2035/photos/a.1629433197302803.1073741828.1628833904029399/1824123307833790/?type=3&theater

Kalau kamu memilih UNG sebagai tempat studi, kamu akan dibekali kapasitas keilmuan, jiwa kepemimpinan, kewirausahaan dan tentunya softskill yang mumpuni. Bukan hanya itu, kampus negeri ini juga membentuk mahasiswanya untuk jadi masyarakat berjiwa sosial tinggi. Caranya dengan meningkatkan pembelajaran, penelitian dan pengabdian masyarakat untuk memperkokoh budaya lokal dan identitas nasional. Jadi kamu tetap bisa bersaing dengan masyarakat dunia lainnya

Bagaimana?.. 3 Keunggulan UNG sudah cukup pantas dijadikan kriteria kampus favorit kamu bukan?..

https://www.quipper.com/id/blog/quipper-campus/campus-info/8-hal-tentang-universitas-negeri-gorontalo-kampus-berprestasi-di-bumi-maleo/

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong