Kasih Sayang Orang Tua

07 February 2013 13:48:21 Dibaca : 47

       Kasih sayang orang tua melebihi kasih sayang siapa pun,karna hanya orang tua lah yang mengerti,memahami dan mengetahui sifat anaknya.

      Orang tua merupakan orang yang dekat dengan anak-anaknya dan kasih sayangnya pun berlimpah buat anak-anaknya,orang tua juga tempat mengadu anak-anaknya terlebih pada ibu adalah tempat yang sangat pas anak merasa nyaman dan lega bila mengadunya pada ibu. Sedankan ayah ,ayah fungsinya mencari nafkah buat anak-anaknya,melindungi keluarganya dari ancaman luar yang menggangu.

      Jadi orang tua sangat penting dan berharga,orang tua juga pemberi motivasi dan penyemangat tersendiri buat anak-anaknya juga. Orang tua tidak mungkin membenci anaknya walaupun anaknya itu berbuat salah karna kalau orang tua pun ikut membenci anaknya lalu anaknya akan berlindung atau mengadu pada siapa.

     Maka dari itu kasih sayang orang tua pada anaknya tidak terhitung dan tidak ternilai harganya. Jadi hargailah orang tua kalian sayangilah mereka karna orang tua rela berkorban demi anaknya yang mereka sayangi.

 

                                   I LOVE MATHER & FATHER :)