SENYUMAN

05 February 2013 21:06:26 Dibaca : 20

Hari yang cerah,dengan keindahan warna pelangi dan senyum manis sang Matahari, membuat aku berdiri dan berlari bergegas melewati hari ini dengan senyuman yang ceria. Pergi ke kampus untuk bersenam karna aku Mahasiswa Bidikmisi. Walaupun panas Matahari yang menyengat tetapi tidak mengurangi semangatku….

Hati terus bernyanyi seperti jeritan nyanyian dan tawa burung-burung di udara dan di pepohonan yang rindang dan hijau. Tak ada seorang pun yang tahu apa isi hati burung-burung itu. Begitupun yang sekarang aku rasakan, tidak ada seorangpun yang tahu apa isi hatiku dan yang aku rasakan.

Walaupun banyak masalah yang kita hadapi,kita harus percaya dan yakin bahwa apapun yang terjadi saat ini dan yang akan datang itulah yang terbaik untuk kita, Rencana Tuhan indah pada waktunya.

Someone cares,, siapapun kamu ada seseorang yang mengasihi dan memperhatikanmu. Tidak ada kesuksesan tanpa kerja keras dan belajar dari kegagalan.

Nilai seseorang tidak terletak pada warna kulit atau masa lalunya, tetapi terletak pada apa yang dilakukannya bagi orang lain.

Semangat,,,,,,,semangat,,,,,!!!

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong