Lokasi universitas negri Gorontalo

19 September 2020 10:04:55 Dibaca : 3

 

Lokasi Universitas Negeri Gorontalo.

 

Sebagai Calon Mahasiswa di Universitas Negeri Gorontalo tentunya Kamu penasaran dong dimana letak Kampus Merah Maroon ini?

 

Universitas Negeri Gorontalo sendiri memiliki 4 Lokasi Kampus (info terbaru 2019) Kampus satu atau Kampus utama terletak di Jl. Jend. Sudirman No.06 , Kelurahan Wumialo, Kecamatan Kota Tengah, Kota Gorontalo, Provinsi Gorontalo.

 

Untuk Kampus Dua PGSD Sendiri terletak di Jl. Drs. Achmad Nadjamuddin No 35, Limba U 2, Kota Selatan, Kota Gorontalo , Provinsi Gorontalo.

 

Kampus Tiga FOK (Fakultas Olahraga dan Kesehatan) terletak di Tangikiki, Kec. Sipatana, Kota Gorontalo.

 

Dan yang paling berbeda kali ini adalah Kampus Empat. Kampus yang di tempati oleh empat Fakultas seperti namanya, tapi bukan itu loh alasannya. Lokasi kampus empat ini terletak di Desa Moutong, Tilongkabila, Kabupaten Bone Bolango, Provinsi Gorontalo. Jauh berbeda ya dengan tiga lokasi kampus di atas yang masih berada di Kota Gorontalo. Tentu, Hal ini bukan tanpa alasan, pembangunan Kampus 4 di Kabupaten Bone Bolango ini di harapkan bisa menampung jumlah Mahasiwa yang setiap tahun makin meningkat.

 

Semoga Universitas Negeri Gorontalo bisa menghadirkan lulusan-lulusan terbaik ya, apalagi dengan fasilitas kampus yang makin memadai.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong