PENTINGNYA PENDIDIKAN

18 September 2020 14:54:19 Dibaca : 5

Banyak orang berfikir bahwa pendidikan itu penting, tapi tidak sedikit pula yang berfikir bahwa pendidikan itu tidak penting. Apalagi bagi masyarakat yang tinggal dipedesaan ataupun daerah terpencil, mereka menganggap pendidikan itu tidak penting. Bagi mereka, lebih baik bekerja daripada sekolah. Alasan utamanya sudah pasti bisa ditebak, karena jika bekerja mereka bisa mendapatkan uang, sedangkan sekolah hanyabuang-buang uang saja. Di tambah lagi dengan kondisi saat ini yang sangat susah mencari pekerjaan. Maka dari itu, sekarang saya akan membahas tentang pentingnya pendidikan.

Manusia yang berpendidikan atau berilmu tentu berbeda dengan manusia yang tidak berpendidikan atau tidak berilmu. kita dapat membedakan dari cara bersikap, bertutur, cara berpikir dan dalam menjaga emosi.

Betapa penting nya pendidikan terhadap masyarakat, sebagai seorang pendidik yang baik kita harus pinter-pinter dalam berpendidikan, agar ilmu yang kita peroleh bisa bermanfaat untuk kita mau pun orang lain. karena pendidikan merupakan hal yang terpenting dalam kehidupan kita, ini berarti bahwa setiap manusia indonesia berhak mendapatkannya dan diharapkan untuk selalu berkembang didalamnya .

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong