Ketakutan Dalam Kegelapan

18 February 2013 00:25:23 Dibaca : 27

 

tepatnya pukul 2 malam kemarin, hal ini terjadi di asrama putra yang tempatnya berada di kampus dua, di blog G lantai 2. saat itu kami sering bercanda tawa bersama sampai larut malam, kemudian setelah kami bercanda, kami tertidur sangat pulas, tiba-tiba temanku yang bernama melki terbangun dari tidurnya, ia terbangun karena terangnya cahaya lampu yang masih menyinari kamar kami, hal itu yang membuat ia tak bisa tidur.

karena rasa ketidaknyamananya dengan cahaya lampu tersebut, tiba-tiba ia bangun dari tepat tidurnya, dan langsung pergi mematikan lampu tersebut. tetapi setelah ia mematikan lampu. ia melihat sesosok laki-laki yang sedang duduk di tangga tempat yang sering kami lewati saat berjalan menuju ke kamar kami. setelah melihat hal itu ia langsung menuju ke kamar kami, dengan membawa rasa takut yang begitu besar. kemudian ia langsung tidur.

ke esokan harinya ia menceritakan hal itu kepada kami, awalnya kami tidak percaya. tetapi setelah ia menceritakan itu semua dengan penuh rasa ketakutan, kami sudah mulai takut akan cerita tersebut. kadang ketakutan sering menghantui kami yang berada di dalam asrama ini.

sekian cerita saya mengenai ketakutan dalam kegelapan

www.takut.com

 
 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong