Atlit Tenis Meja Kabgor Patahkan Tuan Rumah Pohuwato

26 April 2016 21:18:04 Dibaca : 106

Hargo.co.id GORONTALO – Tampil pada pertandingan perdana, tim tenis meja putri kabupaten Gorontalo (Kabgor) berhasil meraih kemenangan dengan mematahkan perlawanan tim putri tuan rumah Pohutawo dengan skor telak 3-0 untuk nomor beregu, Senin (25/5) kemarin.

Sedangkan dinomor putera, wakil Kota Gorontalo juga menelan kekalahan setelah ditantang tim tenis meja putera Kabupaten Bone Bolango. Pantauan Gorontalo Post, tiga atlet puteri Pohuwato dibuat tidak berkutik oleh atlet-atlet Kabgor sejak awal pertandingan.

Sedangkan di nomor beregu putera hasil senada juga diraih wakil kabupaten Bone Bolango dengan mengandaskan perlawanan wakil Kota Gorontalo. Kepada Gorontalo Post, pelatih tim tenis meja puteri Kabgor, Dahlan Dunggio saat diwawancarai mengungkapkan, kemenangan anak asuhnya pada pertandingan perdana kemarin barulah langkah awal untuk menjadi juara umum khusus pada cabang tenis meja.

“Bukan takabur, tapi dengan melihat materi pemain yang ada kami sangat optimis akan menjadi juara umum dicabang tenis meja dengan meraih minimal dua medali emas. Tapi saya yakin seluruh medali emas dicabang tenis meja ini akan kita raih semuanya,” ungkapnya.

Sementara itu, menghadapi pertandingan selanjutnya Dahlan mengakui, beberapa daerah lain seperti Bone Bolango dan Kota Gorontalo diperkirakan bisa menjadi lawan tangguh dalam perebutan medali emas Popprov cabang tenis meja khusus untuk nomor puteri ini.

“Meski demikian saya tekankan kepada seluruh atlet untuk tetap waspada dan jangan menganggap enteng semua lawan yang akan dihadapi nanti. Karena bisa saja lawan yang kita anggap lemah ternyata adalah batu ganjalan kita meraih medali,” pungkasnya. (ded/hargo)

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong