Ray Sahetapy Batal Tampil Di Sekuel Terbaru Captain America: Civil War

13 April 2016 18:49:51 Dibaca : 81

Sungguh miris apa yang dialami oleh aktor kawakan Ray Sahetapy. Aktor senior Indonesia tersebut gagal tampil di sekuel terbaru film Captain America: Civil War. Proses syuting yang sudah berjalan sejak tahun 2015 tersebut menghapus adegan Ray Sahetapy dalam film tersebut. Namun dia tidak kecewa.

Ketika dihubungi pada Rabu, 13 April 2016, Ray mengatakan ia tidak kecewa sama sekali. Karena baginya ia mendapat banyak pengalaman dan pelajaran yang baru ketika menjalani proses syuting. Meski demikian pria kelahiran Donggala tersebut tetap bersyukur karena telah diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman baru syuting bersama para aktor dan aktris Hollywood.

"Asyik kok, namanya juga pengalaman. Enggak kapoklah," katanya menambahkan.

"Mereka yang mengatur. Aku secara pribadi ya no problem. Film ini mesti ditata, wajar ada yang masuk atau tidak," tutur pria berusia 59 tahun itu.

Seperti diketahui film ini akan dirilis tanggal 6 Mei 2016. Aktor tampan Robert Downey Jr tetap mengisi film ini sebagai Iron Man dan ditemani oleh Scarlett Johnson dan Chris Evans sebagai Captain America.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong