Pengalaman Pertama Mengenal komputer

11 October 2012 15:04:05 Dibaca : 123

        Pertama kali saya mengenal komputer masih duduk di bangku SMP, tapi saya belum dapat mengoperasikannya, karena waktu itu saya masih  gemetaran memegang mouse, sampai-sampai kursornya lari-lari tak tawu arahnya. Hehehe...
        Kemudian pada saat saya mengikuti praktek tikom, saya di suruh nyalain komuter, dan saya tidak tawu bagaimana caranya untuk nyalain komputer, sehingga saya tidak mendapat nilai pertama praktek.. dari ketidaktahuan timbulah motivasi saya ingin mengenal komputer lebih jauh lagi..
         Kemudian  mulai masuk SMA, saya mulai belajar  mengoperasiakan komputer setiap mata pelajaran tikom, tapi saat itu saya hanya bisa belajar mengetik dan bermain games saja, selain itu tidak tawu,, karena takut komputernya eror jika di ketik-ketik tak jelas..
      Setelah beberpa tahun d SMA, Saya mengenal dunia maya atau kata lain facebook dari teman saya,setiap hari dia ol terus,, sehigga saya penasaran bagaimana sii facebook itu? lalu saya di bikin facebook olehnya,,  setelah beberapa lama memerangi facebook, saya sudah mulai paham tentang komputer dan internet, walau pun belum semua aplikasi dalam komputer saya fahami.



 

Kategori

Blogroll

  • Masih Kosong