Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris Gelar ED Talk (English Departmen Talk)

15 May 2017 22:38:13 Dibaca : 74

 

Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris
Gelar ED Talk( English Departmen Talk)

 

(Sedang dilaksanakanya kegiatan ED talk dari Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris, Jum’at 21 april 2017)

 

Bertempat di halaman depan gedung Jurusan Bahasa Inggris Jum’at 21/04 2017 Jurusan Bahasa inggris menyelenggarakan kegiatan yang di namai ED talk (English Departmen Talk) khususnya Himpunan Mahasiswa Jurusan Bahasa inggris, “ED talk ini adalah kegiatan bulanan salah satu program nyata kami yang dilakukan oleh himpunan mahasiswa Jurusan Bahasa inggris kegiatan ini bersifat santai”ujar panitia kegiatan ED talk (Hardyanti Alhabsy). Pada kegiatan ED Talk ini disetiap bulanya mempunyai tema yang berbeda-beda, kegiatan di selenggarakan dengan tujuan sebagai wadah untuk mendapatkan inspiratif,kreatifitas dan memotivasi mahasiswa dan juga sebagai tempat sharing pengalaman mulai dari Mahasiswa hingga dosen yang ada di lingkungan Jurusan Bahasa Inggris.


Pada edisi kali ini, ED Talk mengundang mahasiswa pertama yang cumlaude di jurusan bahasa inggris dengan tema “East Meets West” Acara berlangsung dengan lancar. pada kegiatan ini narasumber berbagi pengalaman yang ia dapatkan selama menjadi mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris dan ia juga memotivasi mahasiswa lainya untuk mengikuti jejaknya. Tentu saja dalam kegiatan ini banyak pengalaman yang bisa menjadi pembelajaran bagi mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris untuk lebih baik kedepannya.


Sejak kegiatan ini berlangsung respon dari mahasiswa jurusan Bahasa Inggris sangat baik dengan banyaknya mahasiswa yang datang di kegiatan ED Talk ini, “Kami sebagai panitia kegiatan ED talk juga sedang berusaha untuk mengadakan kegiatan ED Talk ini seminggu sekali” itu harapan dari panitia kegiatan ED talk (Hardyanti Alhabsy). Dengan adanya kegiatan ini di sebagai wadah kreatifitas, harapkan mahasiswa Jurusan Bahasa Inggris bisa mengembangkan minat bakat yang mereka punya.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong