Komunikasi Pemasaran (Resume Kunjungan PRG)

13 December 2016 09:34:45 Dibaca : 36

Nama : Yuliana Atilida
NIM : 291 414 060
M.K : Komunikasi Pemasaran

                                                 Reseme Pekan Raya Gorontalo
                                                         Stand J&T Express
J&T Express adalah penyedia jasa layanan pengiriman paket dan dokumen baru yang berbasis perkembengan sistem IT yang belum genap satu tahun beroperasi. J&T menawarkan berbagai macam kelebihan, salah satunya yakni gratis jemput barang kiriman ditempat (rumah anda). Sedangkan untuk fitur layanan terbaru kami dari J&T hanya bergerak dari luar kota maupun dalam kota dan dijemput langsung gratis dari dulu sampai sekarang. Untuk estimasi sendiri kami membari waktu tiga hari. Sedangkan untuk pesaing sendiri kami banyak pesaing, karna dimana-mana suatu perusahan pasti memiliki pesang sendiri-sendiri. Dan kami memiliki strategi sendiri untuk mengatasi pesaing yaitu kami memiliki lima keunggulan yakni :

  1. Jemput ditempat.
  2. Real time tracking itu maksudnya kami memiliki sistem yang bisa dilacak sampai dimana dan waktunya itu memang real tidak dibuat-buat.
  3. Customer kami melayani selama 24 jam.
  4. Kami buka 24 jam, hari senin sampai minggu termasuk liburan atau tanggal merah.
  5. Harganya premium atau standar.

Untuk strategi mempertahankan produk agar lebih dikenal kami dari J&T sendiri mengikuti pameran-pameran seperti ini agar para konsumen lebih mengenal produk kami dan kami mengunjungi kantor-kantor atau instansi-instansi lainnya untuk memperkenalkan jasa kami, kemudian kami membagi-bagi brosur dijalan-jalan untuk promosi.
Kalau untuk motifasi sendiri kami sering diberikan motifasi dari atasan kami. Dan untuk tempat kami merasa sangat strategis dipameran ini karna biasanya di stand sebelah ada yang membeli pasti kami dari J&T diminta untuk mengirim barang mereka dan selama kami dipameran ini juga melayani pengiriman atau mengecek paket juga langsung disini.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong