ILMU KOMUNIKASI (UNG)

31 March 2017 10:38:47 Dibaca : 215

 

program studi Ilmu komunikasi merupakan program studi yang paling bergengsi di Universitas Negeri Gorontalo, Program studi yang tidak hanya mempelajari bagaimana berkomunikasi tetapi juga menjawab pertanyaan mengapa kita harus berkomunikasi? Kata prof Dedy Mulyana . program studi Ilmu Komunikasi Terletak di Jalan Jenderal Sudirman no.06. Program studi Ilmu Komunikasi berdiri sejak tahun 2010 hingga sekarang di fakultas Ilmu sosial. Program Studi ilmu Komunikasi terakreditasi B oleh (BAN-PT) Badan Akreditasi Nasional Program studi. Program studi yang hanya menyediakan pendidikan program Sarjana S1.
Visi program studi Ilmu Komunikasi Ung:
Unggul Dalam pengembangan Ilmu pengetahuan dan Teknologi komunikasi yang Inovatif, kompetitif dan berbudaya di kawasan Asia Tenggara tahun 2035.
Misi Program Studi Ilmu Komunikasi :
1. Menyelenggarakan pendidikan Ilmu Komunikasi yang di namis sejalan dengan ilmu pengetahuan dan Teknologi Komunikasi
2. Meningkatkan pelaksanaan penelitian unggulan yang inovatif di bidang ilmu komunikasi dan teknologi Informasi
3. Menyelenggarakan pengabdian kepada masyarakat untuk menumbuhkan dan mengembangkan pengetahuan masyarakat terutama di bidang komunikasi.
4. Membangun Kerja Sama Baik lokal, nasional maupun internasional yang berhubungan dengan bidang ilmu komunikasi.

Pada program studi Ilmu komunikasi mahasiswa diarahkan pada peminatan-peminatan yang mencakup bidang Jurnalisme, Fotografi, Videography, Desain ,Hubungan Mayarakat, Broadcasting, Komunikasi Media. Perkuliahan program studi ini lebih berorientasi atau lebih di tekankan pada keterampilan-keahlian-keilmuan, berbagai macam teori dan pelatihan yang menjadikan mahasiswa terampil dalam berkarya dan menjadi komunikator yang handal dan professional.
Untuk itu adik-adik yang ingin bergabung dan masuk di Program studi Ilmu komunikasi UNG ayo tunggu apalagi pendaftaran program studi ini di buka melalui SNMPTN, SBMPTN dan Jalur Lokal.

Untuk Informasi lebih lanjut dapat menghubungi :
Kaprodi Ilmu Komunikasi : Ibu Zulaaeha Laisa, S.sos, M.si.
Alamat : Jalan Jenderal Sudirman No.06 Kota Gorontalo
Fakultas Ilmu Sosial, Universitas Negeri Gorontalo
Kampus 1

Telepon : (0435) 821125-821752

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong