Strategi media

05 February 2020 07:27:04 Dibaca : 1301

Tugas IndividuRESUMEJURNAL TENTANG STRATEGI MEDIADisusun untuk Memenuhi Tugas Mata Kuliah Strategi Media yang diampu oleh Ibu Zulaeha Laisa S.Sos, M.SiOLEHNURAIN RAHMAN291418003Kelas A

JURUSAN ILMU KOMUNIKASIFAKULTAS ILMU SOSIALUNIVERSITAS NEGERI GORONTALO2020JURNAL E-KOMUNIKASIJudul : Strategi Media Relations Hotel Grand Darmo Suite Surabaya Dalam Mengelola Publisistas Di Media MasaVolume : Vol 4.NO.1 TAHUN 2016Tahun : 2016Penulis : Anneke Lawrencia AlimRiviewer : Dari hasil penelitian selama kurang lebih 3 bulan di Hotel Grand Darmo Suite Surabaya, strategi media relations Hotel Grand Darmo Suite Surabaya dalam mengelola publisistas di media massa adalah melalui hubungan interpersonal yang dilakukan oleh public Relations Grand Darmo Suite dengan wartawan media massa, di mana hubungan interpersonal yang di lakukan adalah melalui pendekatan secara individu (personal approach) melalui social conversation seperti whatsApp,BBM dan Line serta melalui social media hotel maupun pribadi seperti Facebook, Twitter, Instagram, dan Path yang digunakan dalam menjalin komunikasi sehari-hari. Selain itu,hubungan personal ini juga dilakukan dalam bentuk melakukan kegiatan bersama di luar jam kerja seperti makan malam dan berlibur atau rekreasi bersama. Strategi media Relations yang juga di lakukan adalah dengan rutin membuat dan mengirimkan press release ke media massa minimal satu kali dalam satu bulan bagi pihak wartawan dengan dua bahasa yaitu bahasa Indonesia Dn bahasa inggris yang di sesuaikan dengan masing-masing karakter media dan rutin membuat special events dalam momen-momen tertentu seperti Lebaran, Natal, Tahun baru, dan lainnya. Kegiatan lain yang di lakukan Public Relations Grand Hotel Darmo Suite adalah media visit dan media anniversary media secara rutin.Tanggal Terbit Juurnal : Agustus 2017

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll