Fitur unggulan yang tersedia di Canva

29 November 2022 01:30:45 Dibaca : 32

Canva adalah salah satu aplikasi yang sangat membantu para pelajar dan mahasiswa dalam pembuatan poster, infografis, cerita instagram, bahan untuk presentasi dan masih banyak lagi. dari banyaknya fitur yang di miliki canva saya sangat terbantu dengan fitur poster. 

Disetiap fitur canva yang tersedia didalamnya ada banyak template, element, dan berbagai macam font yang bisa digunakan, dengan adanya itu memudahkan kita untuk membuat desain poster ataupun untuk bahan presentasi kelas. 

Selain dari beberapa fitur canva yang telah di sebutkan di atas, di canva juga kita dapat membuat ukuran yang kita mau sendiri. ada juga fitur untuk mengedit foto. dan masih banyak lagi fitur yang terdapat pada aplikasi canva.

Di aplikasi canva juga kalian tidak usah pusing dengan bagaimana cara mengunduh bahan desain yang sudah kalian buat, kalian tinggal menekan simbol bagikan dan memilih menu unduh dan kalian bisa mengunduhnya dalam berbagai jenis file, contohnya JPG, PNG untuk menghasilkan gambar dan PDF Standar untuk menjadikannya file. 

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong