KUNCI SUKSES

21 February 2013 08:15:39 Dibaca : 1008

Pada intinya soft skill berbicara tentang kualitas diri kita, atau karakter. Yang menyangkut kualitas diri kita yakni seperti kepercayaan, menejemen diri, dan tanggung jawab. cara kita dalam memenejemen diri yaitu kita mampu membawa diri kita kepada hal-hal yang berbau positif.

Jika kita tidak mampu dalam memenejemen diri kita maka kita termasuk dalam daftar orang-orang yang tidak sukses. adapun cara lain yaitu kita mampu membawa diri kita kepada hal-hal yang berbau positif.

Jika kita tidak mampu dalam memenejemen diri kita maka kita termasuk dalam daftar orang-orang yang tidak sukses. adapun cara lain yaitu kita harus punya perencanaan. Perencanaan ini sangat menentukan masa depan, sebab dengan kita menulis perencanaan ataupun target maka itu yang akan jadi sebuah motifasi untuk kita dalam menggapai sebuah mimpi.

Kita juga mendekatkan diri kita dengan Allah, perbaiki hubungan kita dengan kedua orang tua terutama seorang ibu, serta memperbaiki hubungan kita dengam manusia. maka kita akan jadi orang yang sukses.

selain itu dalam memenejemen diri kita juga harus memiliki sikap tanggung jawab besikap jujur serta harus memiliki nilai kesabaran. Karena dalam hidup ini sikap sabar sangat dibutuhkan. Orang-orang yang tidak sabar adalah orang-orang yang sombong. jika kita ingin jadi orang yang sukses maka hindari sikap sombong.

kunci kesabaran itu adalah merasakan atau menjadikan diri kita ini sebagai orang yang banyak kekurangan dengan begitu jika kita dihina oleh orang kita masih merasa biasa-biasa saja. kita menyadari bahwa setiap kekurangan yang ada dalam diri kita, sebenarnya banyak kelebihan. Dengan kita menganggap orang lain hebat, maka kita bisa mengejar kekurangan kita.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong