Cara mengatasi dan menghilangkan uban

09 February 2013 11:59:01 Dibaca : 34

Hi .. kali ini saya akan berbagi tips nih. Ini untuk kalian yang masih pada usia belia tengah beruban. Uban biasanya kita lihat pada orang tua , tapi tak jarang remaja bahkan anak-anak yang memiliki uban. Uban tentunya sangat menganggu penampilan kita selaku remaja ya, kita bahkan merasa sangat tidak PD alias percaya diri saat keluar jalan-jalan dengan teman bahkan dengan pacar. Kita bahkan merasa lebih tua dari teman sebaya kita akibat kita ubanan.

Maka dari itu langkah baiknya kamu coba beberapa tips mengatasi dan menghilangkan uban berikut ini ya kawan.

© Kamu bias coba dengan menggunakan air kelapa hijau dan garam dapur. Caranya dengan melalutkan satu sendok teh garam dapur dalam air kelapa hijau segar. Gunakan sehabis keramas. Lalu biarkan selama beberapa menit di kepala sambil dipijat-pijat. Bilas dengan air bersih.

© Menggunakan teh. Caranya campur teh kental dengan satu sendok teh garam dapur. Kemudian bilaskan pada rambut yang telah dibersihkan sambil dipijat-pijat. Lakukan setiap minggu tiga kali.

© Kurangi tingkat stress pada diri kamu. Berdasarkan penelitian, stress yang berlebihan dapat mengakibatkan kurangnya cadangan vitamin B12. Dengan berkurangnya vitamin B12 maka akan mempercepat tumbuhnya uban.

© Mengurangi penggunaan bahan kimia pada rambut. Seperti pewarna rambut, shampoo, dan minyak rambut secara sembarangan maka akan menyebabkan terpengaruhnya produksi pigmen rambut.

© Cara yang terakhir yang mungkin istan dan cepat yakni mengecat rambut kamu agar bias kembali itam legam seperti sedia kala. Tapi cara ini tidak akan menghilangkankan umban untuk selamanya ya, hanya saja dalam jangka waktu yang ditentukan dari produk cat rambut apa yang kamu gunakan.

Selamat mencoba ya kawan, yang penting kita harus telaten dalam melakukannya.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong