SENI

26 February 2013 14:42:54 Dibaca : 43

Seni adalah sebuah ungkapan,ekspresi,atau ide yang di pertontonkan kepada hal layak ramai yang bersifat menghibur dan memberikan keindahan kepada setia orang yang melihatnya.

Unsur-unsur seni adalah seni music,seni tari,seni drama,seni kriya,seni lukis,seni pahat dan seni-seni lainnya.

  1. Seni music adalah seni yang di ungkapkan melalui sebuah ekspresi atau gagasan estetika yang di tampilkan lewat alat music yang di mainkan.
  2. Seni tari adalah seni yang di ungkapkan melalui sebuah ekspresi atau gagasan estetika yang di tampilkan lewat gerakan tubuh.
  3. Seni drama adalah seni yang di ungkapkan melalui sebuah ekspresi atau gagasan estetika yang di tampilkan lewat sebuah akting yang di mainkan oleh para actor atau actris.

Tujuan seni yaitu kita dapaat mengekspresikan apa yang ada dalam diri kita baik itu bakat atau minat yang kita miliki dalam sebuah unsur seni serta mempertunjukkan sesuatu yang unik.

Manfaat seni yaitu dapat memberikan hiburan kepada setiap insane, dapat di jadikan obat untuk menyembuhkan orang lain, serta dapat menghilangkan stress dalam sebuah kejenuhan menjalani kehidupan yang penuh lika-liku, sebagai media terapi dan media spiritual (keagamaan)

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong