Yang selalu menggangguku

13 February 2013 12:27:05 Dibaca : 16

Setiap hari aku merasa ada yang aneh disekitarku, kadang aku merasa kejadian itu sudah pernah terjadi dan terulang kembali, kadang aku berpikir orang yang bertemu denganku, orang yang aku kenal bahkan sahabatku sendiri adalah orang asing bagiku, orang belum aku kenal. Aku selalu berpikir apa sebenarnya yang terjadi, apa kejadian ini memang pernah terjadi atau hanya halusinasi.
Seperti hari ini, kejadian aneh itu terjadi lagi saat aku makan, tak sadar entah apa yang aku lihat sehingga membuat aku melamun, tiba-tiba aku merasa butiran beras yang sudah jadi nasi itu berbicara, mereka jadi bertambah besar dan semakin besar. Mereka menakutiku sehingga aku merasa susah untuk membuka mulut. Bukan hanya itu, selama perjalanan menuju kampus, aku seakan belum pernah melewati jalan yang setiap hari aku lewati saat ke kampus dan kadang jika aku memandang temanku yang sedang diam aku merasa tahu apa yang sedang dipikirkan oleh temanku itu, hanya saja mulutku serasa bisu untuk berbicara.
Aku selalu berpikir dulu sebelum melakukan sesuatu, dan karena terlalu lama berpikir mungkin tidak akan terlaksanakan. selalu mendahulukan perasaan orang lain, dan sejak saat itu aku merasa ada yang berubah dari diriku, aku yang kalau marah sama orang langsung bilang sekarang jadi suka memendam amarah, karena jika aku meluapkan amarahku itu aku sendiri yang akan merasa sangat kesakitan. Kalau kejadian aneh itu
“apa yang terjadi sebenarnya?”,
datang mulutku serasa bisu, mataku terasa tak bisa melihat apa-apa, rasanya aku ingin berteriak sekuat tenaga tapi mulutku seperti terbungkam.
banyak pertanyaan-pertanyaan yang selalu muncul dipikiranku, siapa yang bisa menjawab pertanyaan itu.? Aku sendiri tak tahu

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll