Awan kelabu

09 February 2013 19:15:42 Dibaca : 19

Malam terasa sunyi, dingin menelimuti malam ini, disertai dengan air hujan yang turun membasahi bumi ini ang diiringi dengan angin yang berhembus. Aku duduk dikamar, melihat foto-foto keluarga ku disana. Dikala hujan turun seperti ini, aku dan keluarga ku duduk diruang tamu, sambil berbincang- bincang, bercanda gurau, melihat tingkah ade ku yang membuat keluargaku terhibur, disertai dengan minuman teh hangat dan pisang goreng yang menemani perbicangan kami.

Keluarga kecilku terdiri dari ayah, ibu, kakak ku tercinta serta adik- adikku yang paling imut dan ku sayang. Dari keluargaku kecil ku inilah aku diajarkan dewasa, mandiri, membentuk karekter yang baik, dan diajarkan agama, semuanya berasal dari keluarga kecilku. Aku bergumam” aku harus bisa jadi orang sukses dan membuat orang tua ku bangga disini”. Aku memandangi foto adik- adikku ang masih polos dan imut. Sudah seberapa besar kalian disana???????????? Kakak akan pulang dan akan bermain bersama kalian lagi.

Kini laut yang membentang menghalangi jarak kami. Tapi, meskipunhal ini terjadi ku harus tegar dan slalu tersenyum. Aku slalu berdoa untuk kalian disana semoga Allah slalu memberikan kesehatan dan kemudahan dalam mencari rezekinya, Amin ya rabbal alamin. Hujan semaki deras, diriku semakin merindukan suasana dirumah. Namun, aku harus kuat disini dan akan bisa jadi ang aah ibuku inginkan.

Aku ingat pesan dari orang tuaku, bahwa biar jarak telah jauh tapi, aah dan ibuku slalu mendoakan aku. Serta mereka berpesan jangan pernah ninggalin shalatyang 5 waktu karena itu yang bisa menolongmu serta berbanyak- banak istigfar memohon ampunanNYA.

Keluargaku adalah penyemangatku, I LOVE YOU MY FAMILY. Tetap semangat dan tegar dalam menjalani kehidupan ini.

Semangat ^_^ . . .

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong