WEEKEND DENGAN KELUARGA DAN KEBERSAMAAN DALAM KELUARGA

13 February 2013 07:52:13 Dibaca : 16

kali ini aku berlibur dengan keluargaku pergi ke tempat dimana tanteku tinggal, sebelum pergi kami menyiapkan bekal untuk dimakan, rumah itu berada di tepi sungai, dan rumah itu sudah menjadi tempat dimana kami sekeluarga berkumpul, .

sesampainya disana aku bertemu dengan teman-temanku , dan kami pun bermain, bercanda, sambil menikmati indahnya pemandangan yang ada,, dan alhamdulillah pada waktu itu cuacanya sangat bersahabat, tak lama kemudian kakakku datang dengan keluarganya, dan tak sadar pada hari itu ternyata semua keluargaku hadir dan lengkap,.

Kali ini aku bisa merasakan kekompakan dan kebersamaan dalam keluarga, kami semua sempat berziarah ke tempat pemakaman nenek dan kakekku, dan ke tempat pemakaman keluargaku yang lainnya yang sudah meninggalkan kami selama-lamanya, (di dunia ini tidak ada yang abadi dan kekal).

Sempainya dari pemakaman tersebut, kami beristirahat di rumah itu, setelah itu kami melihat ada beberapa pohon buah langsat yang berbuah dan buahnya sudah bisa di petik/panen, dan tanaman itu tenyata milik tanteku, dan ia mengizinkan kami mengambil buah tersebut, , yang lucunya kami saat kami memetik buah pala yang belum bisa di petik,. Aku dan kakakku memetik buah itu untuk di jadikan pala manis, mulai meracik buah tersebut, “ pala ini bisa dimakan setelah di rendam dalam beberapa jam, mungkin besok sudah bisa di makan, kata kakakku “ akan tetapi aku ingin mecicipinya, aku pun mengambil dan tidak bertanya-tanya aku pun langsung memakannya, dan rasanyaaaaaaa IS NOT GOOD....... L, mereka pun menertawakan aku karena ulahku sendiri,.

1 jam kemudian kami sekeluarga membagi hasil panen buah langsat, setiap keluarga mendapatkan sekantong plastik besar buah langsat, dan ternyata hasilnya lumayan banyak, dan alhamdulillah semuanya mendapatkan bagiannya yang sama.

Kami pamit kepada tanteku untuk pulang, dan kami pun pulang kerumah masing-masing, dengan membawa buah langsat, dan kelapa muda, ..

Ternyata libur bersama keluarga sangaaaaaaaaaat menyenangkannnn...

@my family; kapan-kapan kita ngumpul lagi yaaa,,,, i love family J

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong