KAMPUSKU SAYANG, KAMPUS IDAMAN UNIVERSITAS NEGERI GORONTALO

30 January 2013 10:18:01 Dibaca : 31

Salah satu kampus terbaik di kota Gorontalo yaitu Universitas Negeri Gorontalo memiliki fasilitas yang cukup mendukung untuk sarana pembelajaran di tambah lagi dengan tempatnya yang strategis,yang terletak diantara pertokoan-pertokoan yang menyediakan kebutuhan para mahasiswa sehingga mereka tidak harus menempuh jarak yang jauh.

Tidak hanya di luar kampus saja yang memeiliki pemandangan yang indah akan tetepi diarea kampus juga menyediakan pemandanggan yang cukup menarik,sehingga membuat para mahasiswa betah berlama-lama di kampus. Dari kebunnya yang yang tersusun dengan indah,pepohonan yang kokoh menjulang keatas, serta rangkaian taman nan elok yang menambah keserasian area kampus.

Bukan hanya dalam segi taman saja yang membuat keindahan suasana kampus, akan tetapi banggunan juga mendukung keindahan kampus tersebut, seperti pada saat sekarang ini sedang di lakukan pembanggunan hotel serta gedung-gedung baru lainnya.

Di kampus UNG juga di dukung denggan keamanan yang cukup baik, bisa di lihat dengan adanya penjagaan satpam yang tersebar di setiap sudut kampus, terutama di pintu masuk dan pintu keluar kampus. Mereka berjaga bukan hanya pada siang hari saja akan tetapi berjaga hingga 24 jam dalam sehari. Dengan keamanan yang memadai tersebut sehingga membuat para mahasiswa lebih nyaman dan tidak takut lagi akan tindak kriminal, contohnya seperti pencurian sepedah motor atau lain sebagainya.

Kebersihan kampus UNG juga sanggat di perhatikan, itu terlihat dari para Clining Servis yang setiap pagi hingga sore hari setia membersihkan area kampus. para mahasiswa akan menjadi lebih betah akan kebersihan itu. Kami bangga bisa berkuliah di kampus yang menjadi unggulan kota Gorontalo ini.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong