moment kebersamaan

13 February 2013 08:54:08 Dibaca : 14

Hari selasa kemarin pada tanggal 12 februari 2013, kami mahasiswa biologi khususnya kami kelas B mengadakan acara kecil kecilan di rumah teman kami. Pada saat kami berencana untuk datang ke acara itu kami berencana untuk datang jam 7 pagi, namun kami semua datang jam 11. Pada saat kami sampai di sana kami fikir semua makanan sudah selesai dan siap untuk kami makan, namun semua harus kami sendiri yang masak dan kami sendiri yang mencari bahan makanan yang belum ada. Namun sebagian dari kami dan termasuk saya sudah kelaparan, kamipun mencari makan karena sudah lapar.
Setelah kami selesai mencari makan kamipun ikut membantu teman teman yang sedang memasak di dapur, setelah semua selesai di masak kamipun makan bersama sama dan ada yang dari makannya sampai bertambah 2 dan 3 kali. Setelah kami makan kami berencana untuk pergi ke kantor gubernur, namun hanya sebagian dari kami yang ikut ke kantor gubernur karena teman yang lain tidak ada kenderaan.
Pada hari itu saya merasakan betapa indahnya persabatan kami meskipun banyak perbedaan di antara kami namun itu tidak menjadi satu penghalang bagi kami untuk tetap bersahabat sampai ajal memisahkan. .

SEKIAN DARI SAYA DAN TERIMA KASIH

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong