Pengurusan KRS dan KHS

08 February 2013 12:20:20 Dibaca : 84

Pada hari ini tanggal 8 februari 2013 saya mengawalinya dengan bangun pagi jam 08.30, hari ini saya rencananya tidak mau ke kampus karena segala urusan mengenai pengurusan KRS sudah saya titip pada teman saya untuk meminta tanda tangan pada dosen PA saya. pada saat itu kegiatan saya dirumah adalah membantu ibu memasak di dapur.

Kemudian masuk sms dari teman saya bahwa untuk meminta tanda tangan pada dosen PA tidak bisa di wakilkan oleh siapapun. dan pada saat membaca sms itu saya langsung panik sampai ikan yang saya goreng minyaknya kena pada tangan saya. dan tanpa memperdulikan tangan saya yang sakit saya langsung mandi untuk ke kampus karena hari ini terakhir dosen PA saya menandatangani semua KRS itu.

Sesampainya di kampus saya langsung meminta tanda tangannya dosen PA saya namun sebelum itu kami semua yang berada di situ masih di berikan penjelasan oleh ibu mengenai cara sms yang sopan terhadap ibu,karena menurut ibu cara kami belum sopan sehingga ibu memberitahukan cara yang sopan untuk sms pada dia bahkan pada semua dosen.setelah kami semua di beritahu cara sms yang sopan semua KRS kami di tanda tangani meskipun ada sebagian teman kami ada yang tidak di tanda tangani karena hanya di wakilkan.

Setelah mendapat tanda tangan dari dosen PA kami ingin meminta tanda tangannya ketua jurusan kami,namun ibu belum berada di tempat karena ibu saya menghadiri rapat maka kamipun menunggu sampai ibu selesai rapat.

SEKIAN DARI SAYA DAN TERIMA KASIH

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong