Moment Ulang Tahun yang Tak Terlupakan

10 February 2013 20:00:55 Dibaca : 87

19 Oktober 2010 tepat ulang tahun saya, waktu it saya masih duduk di bangku kelas dua SMA. Pada hari itu saya mendapat kejutan dari teman-teman saya. Mereka memberikan kejutan yang tidak bagus jika dilihat, mereka menyiram saya dengan air yang telah dicampur dengan tanah. Pada saat mereka menyiram saya, saya merasa marah dan jengkel pada mereka karena baju seragam yang saya gunakan menjadi basah dan kotor, apalagi mereka menyiram saya sebelum waktu pulang sekolah. Tapi dengan hati yang sabar saya berusaha untuk tidak membenci mereka semua. Saya kemudian membersihkan seragam saya yang penuh kotoran.

Haln ini diketahui oleh guru kami, pak azis nama beliau. Kemudian saya dan tema-teman diundang oleh beliau menuju lapangan basket dan beliau berbicara kepada saya bahwa beliau menyuruh saya untuk membalaskan perbuatan teman-teman saya. Saya merasa takut dan tidak tega jika harus membalas perbuatan teman-teman saya. Dengan hati terpaksa saya pun akhirnya menyiram satu persatu teman-teman saya. Lebih parahnya lagi hal ini disaksikan oleh seluruh siswa disekolah saya dan beberapa guru.

Setelah itu saya langsung meminta maaf kepada teman-teman saya karena sudah menyiram mereka semua. Tapi disamping itu saya merasa bahagia karena kami semua bisa merasakan satu hal yang sama. Moment ini tidak akan kami lupakan, kamipun manamakan moment ulang tahun saya ini dengan sebutan ulang tahun satu orang menjadi ulang tahun semua orang. JIka saya mengenangnya rasanya saya ingin tertawa sendiri.

" Setiap perihnya sakit hati merupakan karma bagi mereka yang menyakiti kita. Tapi,,, TERSENYUMLAH...:-) "

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong