Situasi Saat Pengurusan KRS dan Penandatanganan KRS

08 February 2013 11:56:27 Dibaca : 179

Ketika saya melihat nilai saya, saya merasa cukup puas karena saya bisa mengontrak semua mata kuliah di semester 2 ini. Yang sangat saya sayangkan banyak teman-teman saya yang tidak bisa mengontrak mata kuliah lain karena IP mereka tidak mencukupi. Setelah itu saya langsung mengurus KRS saya, pada saat pengurusan KRS saya mengalami kendala yaitu meminta persetujuan KRS dari dosen pembimbing saya.

Kemudian saya mendapat informasi dari teman saya bahwa jika menghubungi dosen PA kami hanya melalui sms dan menyebutkan nama dan tujuan. Sayapun menghubungi Dosen saya melalui sms, dan memohon agar menyetujui KRS saya. Setelah mendapat persetujuan KRS, Saya mencetak KRS tersebut untuk dimasukkan kejurusan. KRS tersebut harus ditandatangani oleh dosen PA saya dan ketua jurusan. Saat meminta tanda tangan dari dosen PA saya, saya merasa takut saat dosen PA saya memberikan arahan tentang bagaimana cara yang sopan mengirim sms kepada dosen.

Dari sini saya belajar bahwa tenyata selama ini cara kami (mahasiswa) salah dalam mengirim sms. Saya banyak berterima kasih kepada Ibu dalam memberikan arahan dan nasehat kepada kami.

Tetap Semangat dan Terus beusaha...:-)

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong