BANYAK TEMAN BANYAK REJEKI

14 February 2013 14:00:44 Dibaca : 95

BANYAK TEMAN BANYAK REZEKI

Kita di lahirkan di dunia tidak hanya sendiri bahkan kita di lahirkan ada pasangannya sendiri-sendiri, kita tidak bisa hidup sendiri pasti membutuhkan orang lain. Hidup saling ketergantungan, saling melengkapi, dan saling menyempurnakan samahalnya seperti manusia dan tumbuhan, tumbuhan di rawat oleh manusia agar menghasilkan makanan. Jadi manusia dan tumbuhan saja saling ketergantunga apalagi kita sesama manusia. Dalam hidup kita pasti butuh teman, sahabat dan lain-lain,

Sejak lahir kita di temani orang saat masuk sekolah kita tambah banyak teman bahkan kita bisa temukan sahabat yang bisa kita jadikan untuk berbagi, tanpa teman hidup terasa sepi seperti ruangan yang tak ada isinya. Banyak orang mengatakan bahawa banyak teman kita \banyak rezeki, contohnya saat kita butuhkan pekerjaan kita bisa menghubungi teman kita jika lebih banyak teman kita lebih banyak lowongan pekerjaan, contoh lainnya apabila kita butuh bantuan pasti kita kita hubungi teman kita siapa lagi yang membantu kita kalua bukan mereka dan yang paling tepat saat kita membutuhkan seorang teman yaitu pada saat kita ada masalah, temanlah yang bisa meniemani kita selain orang tua apalagi di saat kita masuk kuliah banyak masalah yang kita hadapi baik masalah kuliah, masalah pribadi dan masalah yang lain-lain momen-momen yang seperti itu yang mampu mempereratkan tali persaudaraan kita, saling berbagi, memberi nasehat dan saling memeberi motifasi.

Tips menemukan banyak teman, caranya mudah untuk menemukan teman : banyak senyum dengan orang, ramah dengan sesama, tidak boleh memilih teman, enak di ajak bicara contohnya menghargai seseorang yang sedng berbicara dengan kita, saling mengerti, suka menolong dan masih banyak lagi cara kita untuk mendapatkan teman.

Terimakasih

Semoga bermanfaat.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong