IBU

07 February 2013 13:04:45 Dibaca : 10

Ibu adalah seorang wanita yang sangat sempurna di mata saya, dan di mata Allah SWT. Ibu juga yang membesarkan dan memelihara kita sampai kita bisa tahu isi seluruh dunia ini. Dia tidak mengharapkan balasan apapun dari kita, dia hanya berharap kita bisa menjadi anak yang berguna di dunia maupun di akhirat. kebahagiaan kita adalah kebahagiaannya juga dan derita kita adalah pilunya. Kasih sayang seorang ibu terhadap anak tak ternilai harganya. Ibu adalah sosok seorang wanita yang sangat aku banggakan karena dia aku bisa seperti sekarang ini. Tanpa ibu, aku tidak bisa melakukan apa-apa.

Pancaran kasih sayangnya tak pernah hilang walau sedikitpun, sekalipun kita menyakiti hatinya, ibu yang dengan ikhlas memberikan kasih sayangnya. Namun sebagia orang tidak sadar akan hal itu. Sungguh mulianya hatimu ibu. Jiwa dan raganya dipertaruhkan hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anaknya. Ibu yang tiada pernah berhenti memikirkan anaknya sampai-sampai waktu untuk memikirkan dirinya saja tidak pernah ada, semuanya hanya tercurah kepada anaknya.

Apapun yang diusulkan oleh kita pasti akan diusahakan meskipun sesungguhnya dia tidak bisa memberikan, tapi karena kasih sayangnya yang begitu besar apapun itu pasti akan dilakukan dengan berbagi cara. Kita sebagai anak harus menyadari dan menghargai pengorbanan yang ibu berikan kepada kita walau hanya sedetik. Jangan pernah melupakan jasanya. Ada dan tiada dirinya akan selalu ada di dalam hatiku. Ibu kau adalah semangat hidupku.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong