Kunci kesuksesan

21 February 2013 16:48:00 Dibaca : 1090

Menurut bapak pemateri saat itu kunci kesuksesan itu adalah :

Kesabaran

Kesabaran merupakan salah satu sifat atau sikap yang sulit sekali dilakukan oleh setiap manusia, manusia juga punya batas kesabaran. Tapi jika kita selalu bersabar dalam menghadapi masalah, meskipun dalam bentuk apapun, hasil yang kita dapatkan akan terasa manis pada waktunya.

Menjauhkan sifat Sombong

Sifat sombong juga bias membuat kita tidak menjadi sukses karena seorang yang mempunyai sifat sombong itu adalah temannya setan..hehehe

Maka jauhkanlah sifat sombong yang ada pada diri kita.

Rendah Hati

Selalu rendah hati ketika kita mendapat sesuatu yang membuat kita bangga dengan kemampuan kita. Tidak memamerkan hal tersebut, tidak sombong, selalu rendah hati dan bersyukur kepada allah SWT.

Kerja keras

Tanpa kerja keras , kita tidak akan berhasil, apakah orang yang hanya diam-diam saja akan berhasil ? TIDAK ! jadi sesuatu yang kita inginkan, maka kita akan melakukan apa saja yang membuat keinginan kita itu tercapai, yaitu dengan kerja keras.

Mendekatkan diri kepada allah SWT

Dekatkan diri kita sama allah dengan cara meminta permohonan, tapi bukan berarti kita meminta kepadanya atau menghadap kepadanya hanya disaat kita butuh, saat permohonan kita dikabulkan kita melupakannya.. bukan bgtu teman . itu salah..!! jadi disaat kita senang, susah, seallu menghadap kepada allah..

Okeeh”,

Mungkin hanya itu yang bias saya bagikan kepad teman-teman.. semoga bermanfaat,,…