Semangat dan Sukses

27 February 2013 10:44:07 Dibaca : 153

Semangat!!!!

Yah…..

Kata-kata yang sering diucapkan oleh banyak orang ketika ada sesuatu yang membuatnya kecewa atau pun patah semangat. Kata orang, mengucapkan kata semangat itu mudah tapi, ketika kita yang sedang mengalami akan sulit juga menghadapinya. Sebenarnya semangat itu apa sih?? Dan bagaimana membangkitkan semangat itu??

Semangat itu memiliki kekuatan, kemauan dan motivasi untuk melakukan sesuatu dengan sebaik-baiknya. Semangat dapat berasal dari banyak faktor, seperti dari teman, keluarga maupun dari orang-orang terdekat kita yang lain. Cara menyemangati seseorang juga bermacam-macam, ada yang menyemangati dengan kata-kata, perbuatan dan juga hadiah.

Bagi pelajar, semangat untuk terus giat belajar adalah yang terutama. Bagaimana menggapai cita-cita dengan penuh semangat itu akan terasa lebih mudah karena kita ikhlas melakukannya. Coba saja kita hanya karena nilai belajar, terasa kan susahnya. So jalani semuanya dengan semangat dan ikhlas.Semangat seseorang itu naik turun. Kadang berada di puncak tertinggi dan kadang melemah.Bila semangat hilang, gairah untuk hidup juga akan tidak ada.

Berikut ini kata-kata penyemangat yang mungkin dapat menyemangati anda semua:

Semakin anda malas, semakin cita-citamu itu tidak berarti

Jangan terlalu takut untuk bertindak. Hidup adalah sebuah eksperimen. Makin banyak eksperimen yang anda lakukan makin baik. R.W Emerson

Setiap orang sebaiknya melakukan dua hal bersungguh-sungguh yaitu melakukan yang sangat disukai dan yang sangat dibenci.

Banggalah pada dirimu sendiri meskipun ada yang tidak menyukai. Kadang mereka membenci karena mereka tidak bisa jadi seperti dirimu.

Sikap yang terbaik adalah aku telah mencobanya.

Sekian, Terima Kasih

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong