PKKMB Online di Universitas Negeri Gorontalo

04 August 2021 18:53:12 Dibaca : 19

Pemaparan materi PKKMB daring

Pengenalan Kehidupan Kampus Bagi Mahasiswa Baru (PKKMB) pada 14 Agustus 2021 nanti tetap digelar meski di tengah pandemi Covid-19 yang masih merebak. Tentunya, PKKMB tahun ini memberikan tantangan tersendiri bagi Universitas Negeri Gorontalo (UNG) untuk menciptakan kreativitas dan berinovasi teknologi. PKKMB 2021 ini dipastikan akan dilaksanakan secara full daring.

 

Metode Pelaksanaan

 

-  PKKMB pada tingkatan Universitas Negeri Gorontalo akan dilaksanakan secara daring. -  PKKMB pada tingkatan fakultas, jurusan dan ProgramStudi, dilaksanakan full daring.- Peserta yang hadir secara daring, Panitia akan menyiapkan materi dalam bentuk softcopy (PDF, dan Power point), serta akandisampaikan melalui penggunaan aplikasi     (zoom, youtube, live streaming di FanPage Universitas NegeriGorontalo)

 

Dalam menjalankan PKKMB tahun 2021, makan panitia dan peserta wajib untuk memperhatikan beberapa hal sebagai berikut :

1. Panitia, Peserta, dan pemateri yang hadir secara luring wajib untuk menaati peraturan yang berkaitan dengan protokol covid 192. Peserta yang hadir secara luring dan daring, diwajibkan untuk menggunakan pakaian kemeja putih, celana hitam bagi pria, rok hitam bagiwanita dan jilbab hitam bagi wanita berjilbab, serta menggunakan dasi dan sepatu.3. Panitia Mahasiswa pada tingkatan Universitas, Fakultas dan Program Studi wajib berpenampilan rapi dan menggunakan jas alamamater.4. Dilarang untuk mewajibkan kepada peserta untuk membawa dan atau menggunakan atribut dan hal hal lain yang tidak diatur dalam panduan ini.5. Ketentuan lain yang belum diatur dalam panduan pelaksanaan PKKMB tahun 2021 akan diatur kemudian dengan ketentuan lain.

 

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong