Pesan & Kesan selama Saya mengikuti AAI di Smester Ganjil(1)

05 February 2013 06:43:36 Dibaca : 589 Kategori : Kesan Pesan

Ass.Wr.Wb

“ Saatnya Naluri Bicara”

Kesan :

Sesuatu dapat dikatakan berkesan apabila ia berbekas dalam naluri J

Sedih memang jika harus menuliskan Kesan & Pesan terakhir ini tapi Semoga ini bukan pertemuan terakhir.

Selama Saya mengikuti AAI yang dimonitoring oleh Kakak2 mahasiswa SKI Saya merasa bahagia,jujur saat Saya melihat Kakak2 SKI yang mengenakan kerudung yang panjang dan besar,Saya penasaran & sempat terbesik tanya dalam kalbu “Bagaimana sich mereka, “ Mereka memang baik tapi apakah mereka mau bersahabat dengan Kami,utamanya Saya,yang selalu mengenakan celana Jeans & kerudung pendek,tidak seperti mereka” Dengan adanya AAI dan tutor yang baik K’riske yang biasa Kami sapa dengan K Ike,tanya hati pun terjawab. Ternyata Kakak2 SKI itu selain baik hati mereka juga Welcome dengan siapa saja(yang termasuk mahramnya),mereka tidak menutup pergaulan sebatas busana.

Kejujuran kedua yang harus Saya ungkapkan ‘Awal Saya melihat k Ike sebagai tutor kami,Saya pikir k Ike orangnya terlalu tegas dan tegang..’ maav k’. Tp ketika minggu demi minggu kami lewati,anggapan awal Saya ternyata salah,Menurut Saya,k Ike orangnya santai,ada saat2 dimana kita harus serius,ada saat2 dimana kita harus santai(curhat2an,bercanda)

AAI dan k Ike membuat Saya nyaman untuk mengikuti AAI yang mungkin tidak mencakup 6 bulan berjalannya program ini. Ibaratanya ketika kuliah yang Saya sukai tapi Dosennya membosankan maka Saya malas-malasan mengikuti kuliah tersebut,begitu pula sebaliknya ketika ada Dosen yang cara mengajarnya Saya senangi tapi mata kuliahnya membosankan maka Saya pun malas-malasan mengikuti mata kuliah tersebut. Nah! Dalam AAI ini ketika dua-duanya menunjang,materi yang diberikan dan Tutornya juga bersahabat dengan Saya maka Saya semangat menjalaninya.

“AAI itu membuat Saya jadi sering ke mesjid kampus,yang biasanya Saya hanya numpang lewat saja,sekarang sadikit demi sedikit hati Saya terketuk untuk beribadah”

“Selain itu AAI membuat Saya lebih berani dalam mengungkapkan pendapat,banyak ilmu yang Saya peroleh dari AAI yang Insya Allah berguna di masa kini & masa depan,mulai dari cara berpakaian yang sopan,bagaimana cara berdiskusi yang baik,Intinya banyak manfaat dan jika harus saya suratkan semua kesan itu mungkin kita tidak sampai pada akhir lembaran kertas ini”

“AAI the best”

Pesan

“Tetaplah menjadi orang-orang yang bersahabat”

“Tetaplah menjadi orang-orang yang tidak menutup pergaulan sebatas busana karena busana bukan satu-satunya yang menunjukan baiknya seseorang atau tidak Melainkan Hati,Jika hati bersih,Insya Allah busana juga baik”

Pesan terakhir buat K Ike jangan sampai lupa dengan kami WTS(Wanita Teknik Sipil )kelas B..

Salam manis

Desi