14 Tips Wajah Cantik Alami

07 February 2013 22:04:02 Dibaca : 694

Mata merupakan cerminan hati serta hati yang tulus akan terpancar dari raut wajah yang bersinar serta berseri. Wajah yang bersinar pastilah akan tampak cantik. Dan tidak hera jika semua orang mau tampil cantik. Maraknya penjualan produk kecantikan di pasaran serta banyaknya tips-tips cantik alami yang dicari para wanita menjadi bukti bahwa wajah cantik alami merupakan dambaan setiap wanita.

Tidakak sedikit wanita yang rela menghabiskan uang puluhan juta rupiah untuk membedah wajahnya, atau menyuntikkan silicon di wajah supaya selalu terlihat muda. Akan tetapi, sesungguhnya untuk menjadi cantik tak mesti mengeluarkan banyak uang serta pergi ke dokter kulit, dokter bedah, atau ke salon mahal. Alam sudah menyediakan begitu banyak bahan yang bisa anda manfaatkan untuk perawatan wajah alami

Masker alami: pelengkap 14 Tips Wajah Cantik Alami

Sebut saja buah-buahan misalnya alpukat, tomat, atau telur serta madu. Semua itu bisa ditemukan dengan gampang di seputar kita. dengan tahu cara mengolahnya, anda telah dapat memperoleh masker alami yang terjamin kebersihannya.

Tips simpel membuat masker alami sendiri di tempat tinggal : haluskan buah-buahan yang bakal anda manfaatkan untuk masker. jangan beri terlalu banyak air supaya tidak encer. Anda bisa menambahkan yoghurt atau madu dalam campuran masker alami anda

Inilah 14 tips wajah cantik alami

Mengkonsumsi makanan sehat. Jauhi makanan gorengan serta banyak minyak. Mulailah mengkonsumsi sayur serta buah. Mengkonsumsi yoghurt juga amat baik untuk melindungi kehalusan kulit.Olahraga teratur. sekurang-kurangnya satu minggu sekali jogging atau jalur selama 30 menit.Minum air putih. 8 gelas sehari, lebih banyak lebih baik.Perlindungan uv. pakai pelembab yang cocok dengan type kulit anda. Bila hari panas, baiknya anda memakai sun glass untuk menghindari kerutan pada mata akibat sering mengerenyit, serta payung untuk melindungi kulit wajahHindari pemakaian kosmetik yang berlebihan. Tentukan kosmetik yang bahannya alami serta mudah di wajah.Bersihkan wajah. Bila anda pengendara motor, ada baiknya anda membawa sabun muka supaya kotoran yang berasal dari asap serta debu tidak menumpuk. Sebelum tidur, bersihkan wajah anda dari sisa-sisa make up. Hindari tidur dengan make up yang tetap menempel di wajah.Gunakan peeling yang bisa anda beli di supermarket untuk men-scrub wajah anda. Lakukan sekali seminggu.Setelah di peeling, guna manfaatkan masker untuk menutup kembali pori-pori. Jangan lupa sesudah masker kering, cuci bersih dari wajah anda dan kompres wajah anda menggunakan es batu.Jika rambut anda berminyak, keramas 3 kali seminggu.Ganti sarung bantal seminggu sekali. Apa pentingnya ? sebab sarung bantal yang kotor bisa menyebabkan munculnya jerawatJauhi stress. Stress menyebabkan wajah tegang serta cepat berkerut.Jauhi merokok.Jauhi alkohol. Minuman beralkohol serta bersoda cepat membuat kulit kita kering. sebaiknya tidak mengonsumsi minuman type ini.Sesekali anda bisa lakukan facial di salon, tetapi tidak di sembarangan salon, sebab anda mesti yakin alat facial yang mereka gunakan bersih serta higienis.

 

sumber : google.com