Jenis Mobil LCGC Yang Disewakan

22 March 2023 23:54:54 Dibaca : 37 Kategori : Informasi

Mobil LCGC (Low Cost Green Car) adalah kategori mobil yang terkenal di Indonesia. Mobil ini memiliki spesifikasi yang cukup lengkap dengan harga yang terjangkau. Oleh karena itu, banyak rental mobil yang menyediakan mobil LCGC sebagai opsi sewa bagi pelanggan.

Inilah Jenis Mobil LCGC Yang DisewakanBerikut adalah beberapa jenis mobil LCGC yang biasa disewakan ditempat sewa mobil jogja:

Datsun Go

Datsun Go adalah salah satu mobil LCGC yang cukup populer di Indonesia. Mobil ini memiliki desain modern dan fitur yang cukup lengkap seperti power steering, power window, dan AC. Datsun Go juga memiliki mesin yang cukup bertenaga dengan kapasitas 1.2 liter.

Toyota Agya

Toyota Agya juga merupakan salah satu mobil LCGC yang sering disewakan. Mobil ini memiliki desain yang simpel namun modern dengan beberapa fitur seperti power steering, power window, dan AC. Toyota Agya juga memiliki mesin yang cukup bertenaga dengan kapasitas 1.0 liter.

Daihatsu Ayla

Daihatsu Ayla adalah mobil LCGC yang cukup terkenal di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang modern dengan beberapa fitur seperti power steering, power window, dan AC. Daihatsu Ayla juga memiliki mesin yang cukup bertenaga dengan kapasitas 1.2 liter.

Honda Brio Satya

Honda Brio Satya adalah salah satu mobil LCGC yang juga sering disewakan. Mobil ini memiliki desain yang simpel namun modern dengan beberapa fitur seperti power steering, power window, dan AC. Honda Brio Satya juga memiliki mesin yang cukup bertenaga dengan kapasitas 1.2 liter.

Suzuki Karimun Wagon R

Suzuki Karimun Wagon R adalah mobil LCGC yang cukup populer di Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang simpel namun modern dengan beberapa fitur seperti power steering, power window, dan AC. Suzuki Karimun Wagon R juga memiliki mesin yang cukup bertenaga dengan kapasitas 1.0 liter.

Mitsubishi Mirage

Mitsubishi Mirage adalah mobil LCGC yang cukup menarik. Mobil ini memiliki desain yang modern dengan beberapa fitur seperti power steering, power window, dan AC. Mitsubishi Mirage juga memiliki mesin yang cukup bertenaga dengan kapasitas 1.2 liter.

Wuling Confero S

Wuling Confero S adalah mobil LCGC yang cukup baru di pasar Indonesia. Mobil ini memiliki desain yang simpel namun modern dengan beberapa fitur seperti power steering, power window, dan AC. Wuling Confero S juga memiliki mesin yang cukup bertenaga dengan kapasitas 1.5 liter.

Itulah beberapa jenis mobil LCGC yang biasa disewakan di Indonesia. Harga sewa mobil LCGC relatif terjangkau sehingga banyak orang memilih mobil ini sebagai opsi sewa. Selain itu, mobil LCGC juga memiliki efisiensi bahan bakar yang cukup baik sehingga lebih hemat biaya untuk perjalanan jauh. Namun, sebelum menyewa mobil, pastikan untuk memilih rental mobil yang terpercaya dan memiliki reputasi baik.