Game Android Seru untuk Anak-Anak

29 March 2023 19:52:03 Dibaca : 50 Kategori : Informasi

Ponsel Android sekarang jadi perangkat elektronik dengan segudang kegunaan. Perangkat ini hampir orang gunakan di semua kalangan termasuk anak anak. Biasanya si kecil menggunakannya untuk main game. Ada beberapa game android seru untuk anak anak versi kabar android.

3 Game Android Seru untuk Anak-Anak

HP android sekarang memang menjadi sebuah kebutuhan untuk setiap warga masyarakat modern. Anak anak pun sangat membutuhkannya untuk keperluan belajar dan menghibur diri. Ada beberapa  game android seru untuk anak anak versi kabar android yang bisa Anda install.

1. Game Android Endless

Endless adalah salah satu game android untuk anak anak yang cukup menghibur dan membawa unsur edukasi. Dalam game ini akan ada beberapa varian seperti Endless alphabet, reader, numbers, dan wordplay.

Semua jenis ini sesuai dengan namanya, jika Anda memilih Endless Reader maka akan ada beberapa konten game seru untuk belajar membaca. Begitu juga dengan varian Endless Number, akan muncul permainan dengan mengeluarkan konten pengenalan nomor atau angka untuk anak.

2. Game Android Intellijoy

Sama halnya dengan informasi di kabar android, game ini berfokus pada konten pembelajaran dengan konsep interaktif. Melalui Intellijoy, anak anak dapat mengenal berbagai konsep belajar interaktif dengan mengerjakan berbagai misi sederhana.

Ada beberapa menu untuk belajar huruf, angka, dan juga menggambar. Tentunya ini sangat cocok untuk orang tua yang hendak mengajarkan anak anaknya tentang berbagai hal namun tetap terkesan seru.

3. Game Android Bubbu

Bubbu juga menjadi salah satu game android yang seru untuk orang tua dan anak mainkan bersama. Game ini akan mengajak para pemain untuk memerankan berbagai profesi seperti dokter, penjaga supermarket dan masih banyak lagi.

Konten paling sering orang mainkan adalah menjalan tugas sebagai pembuat kue. Dalam permainan ini akan banyak hal yang dapat anak anak pelajari terutama berbagai peralatan dapur dan beberapa bahan pembuatan kue.

Demikian informasi mengenai 3 game android seru untuk anak anak versi kabar android. Di era modern seperti sekarang ini, mengajarkan anak anak lewat HP android cukup efektif dan menyenangkan sehingga si kecil tidak cepat bosan.