Syarat dan Ketentuan Rental Mobil Bogor Lepas Kunci

24 April 2023 22:03:25 Dibaca : 90 Kategori : Informasi

Rental sewa mobil sekarang menjadi salah satu penyedia layanan penting di tengah tengah masyarakat. Pasalnya jasa sewa rental mobil Bogor menawarkan banyak paket penyewaan kendaraan roda empat yang bisa menyesuaikan kebutuhan seperti sewa mobil lepas kunci.

Inilah 3 Syarat dan Ketentuan Rental Mobil Bogor Lepas Kunci

Kehadiran paket sewa mobil lepas kunci ini menjadi andalan banyak wisatawan khususnya. Penawaran ini memang sangat menguntungkan karena memungkinkan si penyewa lebih bebas dalam mengendarai mobil sewaan. Berikut adalah 3 syarat dan ketentuan penting sewa rental mobil Bogor lepas kunci :

1. Punya Sim A

Dokumen paling pertama yang harus Anda tunjukan saat ingin menyewa mobil di rentalan lepas kunci adalah sim A. Lisensi menyetir di Indonesia untuk kendaraan roda empat memang masuk kedalam kategori Sim A.

SIM atau Surat Izin Mengemudi kategori A memungkinkan seseorang untuk mengendarai mobil. Apabila Anda belum memilikinya dan ingin menyewa mobil lepas kunci tentu pihak jasa menolak. Untuk itulah penting menghadirkan SIM A ini sebelum menyewa mobil di perentalan.

2. Menyiapkan Dokumen dan Paham Area Pemakaian

Setelah menyiapkan SIM A jangan lupa juga menunjukan data diri seperti KTP dan KK. Kedua data tersebut sangat penting untuk pihak jasa rental mobil Bogor melakukan identifikasi. Setelah itu barulah menanyakan rea pemakaian.

Menyewa mobil lepas kunci menandakan jika Anda selama menyewa tidak akan berkaitan dengan pihak jasa, berbeda jika menggunakan super. Untuk itulah area pemakaian harus berada di pantauan si pemilik jasa rental mobil agar mudah dalam pemantauan.

3. Menyiapkan Bukti Fisik

Di era modern seperti sekarang ini, bukti fisik bisa sangat mudah Anda buat. Biasanya untuk memastikan kondisi mobil baik atau tidak penyewa dan jasa sewa akan memvideokan terlebih dahulu keadaannya.

Setelah video tersebut jadi, maka akan pihak jasa cocokan kembali jika Anda sudah selesai menyewannya. Hal ini merupakan salah satu upaya dari jasa sewa mobil untuk memverifikasi keadaan mobil sebelum dan sesudah pemakaian apakah ada kerusakan atau tidak.

Demikian informasi mengenai 3 syarat dan ketentuan penting sewa rental mobil Bogor lepas kunci. Pastikan untuk memahami dan mempelajari dengan baik terlebih dahulu syarat sewa mobil lepas kunci ini agar tidak menyesal nantinya.