Syarat Sewa Mobil Box di Jogja

01 May 2023 15:49:34 Dibaca : 55 Kategori : Informasi

Sewa mobil box Jogja kerap dipilih oleh orang yang membutuhkan kendaraan untuk proses pengiriman barang. Baik itu furniture besar, pindahan rumah, bisnis makanan, dan sebagainya. Harganya juga lebih terjangkau dari pada beli mobil sendiri. Tentunya dengan syarat berlaku.

Syarat Sewa Mobil Box di Jogja

Sebelum tanda tangan kesepakatan sewa, pihak jasa akan memberikan penjelasan mengenai ketentuan dan syarat sewa. Di mana agar dapat menjalani hubungan saling menguntungkan untuk kedua belah pihak. Ini dia syarat sewa mobil box secara umum.

1. Melengkapi Dokumen Terkait

Agar proses sewa berjalan lancar, Anda harus menyertakan beberapa dokumen terkait. Untuk pemesanan mobil box secara online sertakan identitas berupa KTP, SIM, kartu pelajar, ataupun pasport. Selain itu, pastikan mengirimkan foto Anda agar memudahkan proses penjemputan.

Sebelum itu, Anda bisa bertanya mengenai beberapa ketentuan terkait penyewaan. Misalnya mengenai spesifikasi mobil box itu sendiri. Terangkan pula mengenai kebutuhan Anda. Kira-kira apa yang perlu dikirim. Barang berat atau makanan seperti catering atau frozen food.

2. Nomor yang Bisa Dihubungi

Saat mau menyewa ke daraan, Anda pasti akan dimintai nomor yang dapat dihubungi, contohnya keluarga. Artinya apabila nomor Anda tidak tidak tersambung, maka pihak jasa bisa langsung terkoneksi dengan orang terdekat penyewa tersebut.

Bagi penyewa perseorangan alias bukan untuk perusahaan, harus menyertakan STNK motor atas nama sendiri sebagai jaminan. Apabila tidak punya bisa membayar deposit sesuai dengan tipe mobil box yang disewa. Pihak jasa juga biasanya akan meminta survey lokasi.

3. Pemesanan Secara Online dan Offline

Perlu Anda ketahui bahwa sewa mobil box melayani pemesanan baik online maupun offline. Bagi yang ingin menyewa secara online bisa baca caranya lebih jauh di sewa mobil box Jogja. Sedangkan untuk offline langsung saja datang ke alamat perusahaan terdekat.

Tentunya dengan membawa persyaratan di atas. Penyewaan mobil lepas kunci mungkin lebih kompleks. Anda bisa bertanya langsung mengenai hal tersebut kepada pihak jasa.

Itulah syarat sewa mobil box Jogja dengan sopir. Tidak perlu lagi bingung rute, semua sudah terkendali. Mungkin perlu biaya tambahan terkait sopir tersebut.