RUSUNAWA

06 February 2013 13:26:22 Dibaca : 27

       Hari selasa sore tepatnya tanggal 5 Februari 2013, kami berkumpul di RUSUNAWA untuk mendapatkan info tentang program rusunawa. Ternyata dalam rusunawa mempunyai banyak program kegiatan yang harus kita lakukan guna untuk menambah wawasan anak bidik misi dengan berkarakter baik. Karena mahasiswa bidik misi tidak hanya berprestasi tetapi juga berkarakter baik.

        Rusunawa adalah sebuah asrama mahasiswa putri bidik misi,dimana disana akan banyak kejadian-kejadian suka duka dijalanin bersama, dirusunawa juga tempat untuk pembinaan karakter dan pembelajaran.

        Kadang saya berpikir, mengapa mahasiswa bidik misi harus masuk RUSUNAWA? Ternyata semua itu ada artinya, masuk rusunawa sangat penting dan kita dibina dalam hal pengetahuan, karakter, mental, rohani dan jasmani kita.

        Saya sangat bersyukur sebagai mahasiswa bidik misi, mempunyai banyak teman dan slalu dibanggakan. Selain itu, bisa membantu meringankankan beban orang tua saya. Saya akan belajar lebh giat lagi untuk mencapai cita-cita saya dan menyenangkan orang tua saya. Saya sudah siap mengikuti progran di RUSUNAWA.

:) :) ;)

Blogroll

  • Masih Kosong