Skor El Clasico Selalu Sulit Ditebak

26 February 2013 11:54:18 Dibaca : 1087

Pelatih timnas Spanyol, Vicente Del Bosque, menganggap El Clasico antara Real Madrid melawan Barcelona sebagai ajang promosi sepakbola Spanyol. Del Bosque juga menilai skor akhir El Clasico selalu sulit ditebak.

Madrid dan Barcelona akan kembali bertemu pada leg kedua semifinal Piala Raja di Camp Nou dini hari nanti, Rabu 27 Februari 2013. Kedua tim bermain imbang 1-1 pada leg pertama di Santiago Bernabeu.

Timnas Spanyol selalu diklaim menjadi "korban" El Clasico karena perseteruan pemain-pemain Madrid dan Barcelona. Namun, Del Bosque justru menganggap El Clasico sebagai ajang promosi sepakbola Spanyol.

"El Clasico selalu menjadi promosi yang bagus untuk sepakbola kami. Tapi, sepakbola kami bukan hanya Madrid dan Barcelona. Masih ada sejumlah klub lainnya yang mewakili Spanyol dengan baik," ujar Del Bosque seperti dilansir Football Espana.

"Sepakbola Spanyol selalu menjadi yang terbaik di Eropa dalam beberapa tahun terakhir, tapi kita harus menunggu hingga leg kedua babak 16 besar Liga Champions sebelum menilai musim ini," sambungnya.

Barcelona hanya membutuhkan hasil imbang tanpa gol pada pertandingan dini hari nanti untuk bisa lolos ke babak final. Del Bosque menilai hasil akhir El Clasico dini hari nanti sulit ditebak.

"Saya tidak menebak hasil El Clasico besok, karena sangat tidak mungkin untuk dikatakan," tegas mantan pelatih Real Madrid tersebut.

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong