orang pintar dan berwibawa

23 February 2013 23:01:34 Dibaca : 106

   Baiklah hari ini saya akan berbagi pengalaman mengenai orang pintar yang seharusnya. untuk lebih singkatnya kita masuk dlam pokok pembahasan. Menuarut pengalamn yang saya temuai realita sekarang,banyak oarng yang pintar itu menyombongkan dirinya bahkan tidak segan-segan menghina orng yang mungkin tak selepel dengan dia.Bicara tentang ralita orang yang sombong banyak kita lihat sekarang ini pada orang yang mempunyai jabatan yang seharusnya menjadi panutan bagi para karyawanya bagi para pengusaha,rakyatnya bagi pemarintah,dan panutan anak baigi kepala rumah tangga.

Menjadi serang yang pintar, bercerdas dan berwibawa itu seharusnya harus memahami yang ada disekitarnya.kalau kita ingin dilihat sebagai orang pintar,maka kita banyaklah diam.orang pintar banyak diam dalam arti tak banyak bicara tapi banyak berkarya.seperti dalam pepatah bersifatlah seperti padi makin berisi makin merunduk,bukan bersifat seperti tong kosong bunyinya nyaring.

Bicara dlam segi pemerintahan dari orang pintar itu adalah yang mengerti tentang rakyatnya kalau sekarang di indonesia itu seperti Djokowi.
Mungkin hanya ini yang bisa saya bagikan hari ini semoga menjadi bermanfaan bagi para pembaca dan terutaman diri saya sendiri.Untuk kesempuraanya mungkin kita lebih bertanya dan banyak mendengar pada orang pintar.

Wasallam

Kategori

  • Masih Kosong

Blogroll

  • Masih Kosong